Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung Wibowo, menyoroti masih adanya praktik premanisme di ibu kota meski Jakarta berhasil meraih predikat sebagai kota teraman kedua di kawasan Asia Tenggara (ASEAN) menurut Global Residence Index edisi 2026.
Pemkot Bogor, Jawa Barat, mengusung Pengolahan Sampah menjadi Energi Listrik (PSEL) secara regional sebagai solusi berkelanjutan untuk mengatasi persoalan sampah lintas wilayah
Penelitian yang dipublikasikan di jurnal Arteriosclerosis, Thrombosis and Vascular Biology ini menemukan bahwa konsumsi erythritol dapat memicu pembekuan darah secara akut, meningkatkan risiko serangan jantung dan stroke.
Berdasarkan publikasi jurnal Diabetes Care (American Diabetes Association), konsumsi kayu manis sebanyak 1–6 gram per hari dapat menurunkan kadar gula darah puasa pada penderita diabetes tipe 2.
Mengandalkan pemanis buatan dengan tingkat kalori rendah sebagai pengganti gula dalam diet bisa mendatangkan dampak buruk pada kesehatan otak menurut hasil studi baru.
Hasil analisis terhadap 17 studi yang melibatkan total 61.332 orang berusia tujuh sampai 77 tahun, sebagian besar di antaranya perempuan, menunjukkan kaitan kebiasaan mengonsumsi minuman manis dan alkohol dengan peningkatan risiko kerontokan rambut.
Kami terus melakukan dan memperkuat operasi sistematis untuk menciptakan ekosistem keamanan yang berkelanjutan. Ini juga sesuai harapan dari seluruh masyarakat Indonesia